1.
Pasar apa yang seharusnya ditargetkan pepsi
untuk aquafina ? jelaskan pendapat anda
= menurut kelompok kami,pasar yang seharus
nya ditargetkan pepsi untuk aquafina sudah cocok yaitu pasar untuk semua
kalangan masyarakat dari wanita,pria,anak-anak,remaja,maupun lansia dapat
mengkonsumsi aquafina. Karena dengan pasar ini pangsa lebih besar dan
memungkinkan naiknya tingkat penjualan dari aquafina ini.
2.
Rekomendasi apa yang akan anda buat untuk tujuan
periklanan , strategi pesan dan eksekusi pesan bagi aquafina ?
= tujuan periklanan : membuat iklan dan
ditampilkan di tv maupun internet
Strategi pesan : membuat sebuah slogan yang
mudah diingat oleh semua penonton maupun pendegar “ aquafina untuk kita semua “
Eksekusi pesan : ada seorang keluarga dalam
rangka bakti sosial mereka membagikan sembako,dan membagikan aquafina kepada
semua orang dan mereka semua meminum aquafina,semua yang meminum aquafina
tampak menjadi segar dan gembira.
3.
Rekomendasi media iklan apa yang akan anda buat
untuk aquafina, dan bagaimana cara anda mengevaluasi keefektifan media dan
iklan ada itu ?
=membuat iklan di
youtube,facebook,twitter,dan televisi.
Dalam mengevaluasi keefektifan media ,kita
dapat melihat respon dari konsumen dari iklan yang sudah kita pasang melalui
media internet seperti youtube kita dapat melihat berapa banyak yang telah
melihat iklan kita,di facebook seberapa banyak konsumen memberikan comment
serta like diiklan kita,di twitter kita dapat melihat seberapa banyak followers
serta menjadikan iklan dan produk kita menjadi tranding topic.
Dengan demikian kita dapat melihat seberapa
banyak konsumen atau masyarakat menyukai dan mengenal produk dari kita,
sehingga kita dapat memnyimpulkan seberapa efektinya iklan yang telah kita buat
di media internat.
4.
Promosi penjualan dan rekomendasi hubungan
masyarakat apa yang akan anda buat untuk aquafina ?
=
saya akan mensponsori olahraga antar sekolah serta membuat program jalan
pagi bersama, disana kita akan membagikan aquafina secara gratis sehingga
aquafina dapat dikenal masyarakat.
Memberikan donasi kepada panti asuhan dan
beasiswa kepada para pelajar yang kurang
mmapu ,sehingga aquafina dapat berkontribusi kepada masyarakat dan sehingga
membangun citra aquafina baik dimata masyarakat.
5.
Rekomendasi apa yang akan anda buat untuk
mempromosikan aquafina sparkling dan aquafina flavorsplash ?
= untuk aquafina sparkling menurut kelompok
kami target penjualan diutamakan adalah wanita,krena aquafina ini non kalori
dan sangat cocok untuk wanita yang selalu menjaga keindahan tubuh mereka sehingga untuk menikmati aquafina sparkling
ini mereka tidak perlu berpikir panjang lebar tentang bertambahnya berat badan
Sedangkan untuk aquafina flavorsplash
menurut kelompok kami target penjualam
diutamakan untuk anak-anak dan remaja,karena aquafina flavorsplash ini memiliki
bermacam-macam rasa yang sangat disukai oleh anak-anak dan remaja
6.
Sejauh mana iklan dan promosi memberi dampak
pada pertumbuhan penjualan dibandingkan dinamika pertumbuhan pasar ? jelaskan
pendapat anda tersebut .
= menurut kelompok kami iklan dan promosi memberikan dampak yang
lebih besar dari tingkat penjualan karena dari iklan dan promosi adalah langkah
awal dimana produk kita dikenal oleh semua masyarakat,barulah dinamika
pertumbuhan pasar mengikuti terhadap penjualan produk .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar